PELANTIKAN PENGURUS ORMAWA UPGRI PALEMBANG MASA BAKTI 2017/2018

18. 02. 28

  

Palembang— Organisasi Mahasiswa ( Ormawa)  adalah salah satu roda penggerak mahasiswa, Ormawa mempunyai peran penting dalam mengembangkan kreatifitas, melatih jiwa organisasi mahasiswa, memupuk rasa kebersamaan yang akan berguna bagi mereka dalam berinteraksi kepada masyarakat.

Pelantikan Ormawa UPGRI Palembang masa bakti 2017/2018 dilaksanakan di Aula Laboratorium Terpadu UPGRI Palembang, Selasa (13/2/18).

Rektor UPGRI Palembang, Dr.H.Bukman Lian, M.M, M.Si  melantik Pengurus Ormawa UPGRI Palembang masa bakti 2017/2018. Pada Pelantikan Ormawa UPGRI Palembang juga turut hadir Ketua YPLP PT PGRI Sumater Selatan, Drs. H. Lukman Haris, M.Si, Wakil Rektor 2, Dr. Yasir Arafat, S.E,M.M, Kepala Biro Kemahasiswaan, Aprizal Rosadian, S.Ip, M.Pd dan Pegawai serta Mahasiswa UPGRI Palembang.

 

Dalam kata sambutannya Rektor UPGRI Palembang, Rektor mengatakan “Selama ini Ormawa hanya melakukan kegiatan intra kampus, sedangkan untuk kegiatan di luar kampus sangat minim. Saat ini Ormawa trennya tidak jago kandang, melainkan Ormawa wajib lebih aktif bergerak di luar kampus. Ormawa harus membantu masyarakat secara umum, baik itu aspek pendidikan, kesehatan, sosial dan lainnya. Di samping itu, usai dilantik  Pengurus Ormawa harus membuat program kerja yang matang untuk diaplikasikan.“

Pada kesempatan itu pula Kepala Biro Kemahasiswaan UPGRI Palembang, menjelaskan “Mahasiswa-mahasiswa yang dilantik sebagi Pengurus Ormawa UPGRI Palembang masa bakti 2017/2018, ada 17 bidang yang dikukuhkan langsung dengan SK Rektor. Biro Kemahasiswaan adalah wadah seluruh Organisasi sangat besar. Apapun kendala dan hambatan yang dihadapi mahasiswa akan dihadapi dan diselaikan secara bersama.”

Created: 28 February 2018
Hits: 776